Ilmu Pelet | pelet paling berbahaya di indonesia | Amalan Ilmu Santet Paling Mematikan Paling Ampuh

Ilmu Pelet | pelet paling berbahaya di indonesia | Amalan Ilmu Santet Paling Mematikan Paling Ampuh - Selamat datang di situs kami yang membahas seputar ILMUPELET dan berbagai keilmuan ghaib ampuh lainnya, pada artikel kali ini kami mengambil tema Ilmu Pelet | pelet paling berbahaya di indonesia | Amalan Ilmu Santet Paling Mematikan Paling Ampuh, Kami berusaha memberikan informasi dan ulasan yang lengkap. Semoga apa yang kami sampaikan kali ini di Artikel Ilmu Mistik, dapat menambah ilmu pengetahuan kita seputar hal yang kami bahas kali ini. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Ilmu Pelet | pelet paling berbahaya di indonesia | Amalan Ilmu Santet Paling Mematikan Paling Ampuh
Link : Ilmu Pelet | pelet paling berbahaya di indonesia | Amalan Ilmu Santet Paling Mematikan Paling Ampuh

Baca juga artikel terkait dengan halaman ini:


Ilmu Pelet | pelet paling berbahaya di indonesia | Amalan Ilmu Santet Paling Mematikan Paling Ampuh

Santet adalah upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam. Santet dilakukan menggunakan berbagai macam media antara lain rambut, foto, boneka, dupa, rupa-rupa kembang, paku dan lain-lain. Seseorang yang terkena santet akan berakibat cacat atau meninggal dunia.

Ilmu Pelet | pelet paling berbahaya di indonesia | Amalan Ilmu Santet Paling Mematikan Paling Ampuh

Santet secara umum sering disebut sebagai Teluh (Ilmu hitam), hal ini sudah dikenal sejak zaman dahulu. Tapi hingga kini misteri santet belum (dan sulit) diungkap, karena santet bersifat mistik tidak bisa dilihat secara langsung melainkan hanya bisa dirasakan bagi orang yang terkena santet. Sejalan dengan kemajuan zaman, santet berkembang jadi lebih canggih. Bahkan seperti dalam era digital, santet pun ada yang diklasifikasi sebagai santet krah putih. Melibatkan kalangan atas dengan cara yang modern dan canggih.

Santet atau sihir dalam bahasa Arab dinamakan ainun saqhirah, atau sesuatu yang menyilaukan mata. Lebih jauh, bermakna menakjubkan. Atau sebuah kemampuan luar biasa yang sulit diterima akal sehat. Dalam masyarakat Jawa, terdapat fenomena teluh braja. Menurut kesaksian dan cerita turun-temurun dari leluhur, teluh braja juga merupakan sinar terang benderang yang melesat amat cepat. Atau seperti ainun saqhirah. Kemunculan teluh braja biasanya disusul mewabahnya penyakit. Kalau menuju ke rumah tertentu, salah satu penghuninya biasanya lalu menderita sakit berat,tak jarang mengakibatkan kematian.

Pada perkembangannya santet menyerang lebih halus tidak berkesan sebagai kejahatan mistis, karena santet dan teluh modern telah dikemas dan didesign sedemikian rupa, sehingga terlihat seperti layaknya penyakit medis. Santet dan teluh saat ini banyak ragam dan jenisnya diantaranya berupa penyakit serangan jantung yang tiba tiba, kelelahan yang kronis, liver, seolah kecelakaan pada saat target sedang perjalanan. 



Ilmu Pelet | pelet paling berbahaya di indonesia | Amalan Ilmu Santet Paling Mematikan Paling Ampuh


Beberapa Faktor Mengapa Orang Lakukan Santet:
Santet bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja yang dia mau, mengapa orang berniat ingin lakukan santet tersebut.



  1. Dendam karena percintaan, sudah tidak tahan hanya disakit selama hidupnya.
  2. Dendam karena suami atau istri selingkuh
  3. Dendam karena pernah dipukul tanpa asalan apapun
  4. Dendam karena pernah dibohongi (PHP)
  5. Dendam karena tidak satupun harta yang diberikan kepadanya
  6. Dendam karena saingan bisnis
  7. Dendam karena suaminya direbut sama wanita lain
  8. Dendam karena istrinya pergi bersama laki lain

JENIS JENIS SANTET MEMATIKAN

  1. Santet Darah Sewu:

    Korban yang terkena teluh ini akan mengeluarkan darah segar dari tubuhnya. Bila penanganannya terlambat, korban akan meninggal dunia kehabisan darah segar. Darah akan terus menerus keluar dari organ vital si korban, sampai dia meninggal. 
  2. Santet Balung Mayit:

    Jika anda punya musuh bisnis yang selalu menteror atau menggangu anda,akan ingin membalasnya, balung mayit mempunyai kekuatan penghancur yang dahsyat, bisnis musuh anda akan hancur, selalu sial dan akhirnya bangkrut.
  3. Santet Belatung tiga belas:

    Santet tradisional yang menyebabkan gatal di seluruh tubuh, kemudian membengkak dan tidak mudah disembuhkan oleh siapapun, sampai akhirnya ajal menjemput.
  4. Santet Agni bayu:

    Jika anda ingin membalas dendam kesumat dengan cara membumi hanguskan dan membakar rumah, bangunan, pasar dsb dengan cara gaib, maka teluh inilah solusinya, raja jin “agni bayu” akan mengirim si jago merah meratakan tempat tersebut rata dengan tanah, dijamin aman.
  5. Santet gagak:

    Santet yang satu ini, matinya mati karena terlalu kelelahan.
  6. Santet Wongso sewu:

    Jika anda ingin memenangkan suatu perkara di pengadilan, Mahkamah agung dsb, maka teluh ini solusi terbaik, bisa membuat tuntutan jaksa, keputusan hakim dan penegak hukum lainnya menjadi berbalik memenangkan anda, bergaransi.
  7. Santet Lowo Ireng:

    Santet lowo ireng adalah jenis santet Banyuwangi kategori ganas yang dapat membuat target meregang nyawa dengan cara kecelakaan. Kecelakaan yang dialami bisa terjadi baik itu di jalan, di rumah, ataupun di tempat kerja. Santet ini sangat tak terduga. Ia bisa datang tiba-tiba dan jarang bisa ditangkal dengan penangkal apapun kecuali jika si korban seorang yang rajin berdzikir. 
  8. Santet Banyuwangi Osing:

    Santet osing merupakan jenis santet yang dapat membuat korban dikunci kelaminnya. Maksudnya, si korban tidak dapat melakukan hubungan badan dengan siapa pun kecuali dengan orang yang menyantet. Jenis santet ini sangat cocok digunakan untuk suami yang hidung belang. Dengan santet Banyuwangi osing, Anda tak perlu lagi cemas saat suami sedang tak di rumah.
  9. Santet Susuk Konde:

    Santet susuk konde adalah jenis santet pedalaman Jawa Timur yang dapat membuat target mengidap penyakit aneh. biasanya penyakit yang diderita muncul di bagian dalam tubuh. Saat di rontgen, beberapa benda aneh seperti paku, tang, kawat, besi, silet, dan lain sebagainya akan nampak di gambar hasil.
  10. Santet Dayak Pelesit Matimang:

    Santet pelesit matimang adalah jenis santet Dayak yang sangat ganas. Santet ini bisa membuat korban menjadi gila dan mengalami gangguan jiwa seketika. Tak seperti jenis santet lainnya, santet pelesit matimang tidak mengenal jarak antar pulau. Santet bisa dikirim dari Pulau Kalimantan meski si korban tengah berada di Sumatera.
  11. Santet Buhul Cacing Abin:

    Santet buhul cacing abin adalah jenis santet pedalaman Sumatera yang ganas dan mampu membuat target menderita sakit yang cukup lama, sehingga ia mati secara perlahan dengan sendirinya. Santet ini dimiliki oleh suku anak dalam di pedalaman Jambi.
  12. Santet Biriang:

    Santet biriang adalah jenis santet Banyuwangi yang dapat menyebabkan kulit rusak dan mengalami gatal-gatal menahun. Sama seperti santet susuk konde, korban tidak pernah akan tenang jika sudah terserang santet yang satu ini. Kulitnya bentol-bentol bernanah, melepuh, dan membusuk.
  13. Santet Buntu Jodoh:

    Bagi yang sudah dikecewakan kekasih, santet buntu jodoh mungkin bisa menjadi satu pilihan. Sesuai namanya, santet buntu jodoh merupakan jenis santet yang bisa membuat korban tidak laku-laku kawin. Jika ia pria, ia akan menjadi bujang lapuk, sedang jika ia wanita, ia akan menjadi perawan tua
  14. Santet Bambu Apus:

    Santet bambu apus adalah jenis santet yang bisa membuat target tidak dapat buang air kecil atau buang air besar hingga akhirnya mati. Santet ini sangat mengerikan karena korban akan menjerit-jerit tak karuan karena rasa sakit yang ada diperutnya.
  15. Santet Suku Badui:

    Santet suku badui adalah jenis santet ganas yang dapat membuat korban lumpuh total secara seketika. Seluruh badannya tidak berdaya, sehingga ia akan menderita seumur hidup, lahir dan batin.
  16. Santet Kuyang:

    Santet kuyang adalah jenis santet yang bisa membuat korban menjadi lupa, linglung, dan bingung terhadapa apa yang sudah dia perbuat. Santet ini dilakukan dengan mengambil separuh jiwa dari si korban sehingga hidup dan pemikirannya setengah gila.
  17. Santet Paku Jiwo:

    Santet paku jiwo adalah jenis santet yang bisa membuat korban mengalami kebuntuan usaha. Hidupnya akan selalu sial dan tidak pernah mengalami keberuntungan. Santet paku jiwo bisa dianggap sebagai santet kesialan.


Selesai sudah artikel Ilmu Pelet | pelet paling berbahaya di indonesia | Amalan Ilmu Santet Paling Mematikan Paling Ampuh

Kami berharap artikel kami yang membahas tentang Ilmu Pelet | pelet paling berbahaya di indonesia | Amalan Ilmu Santet Paling Mematikan Paling Ampuh ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar keilmuan mistis warisan leluhur nenek moyang asli Nusantara. Sampai bertemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman artikel Ilmu Pelet | pelet paling berbahaya di indonesia | Amalan Ilmu Santet Paling Mematikan Paling Ampuh dengan alamat link http://ilmupelet-bulu-perindu.blogspot.com/2018/03/ilmu-pelet-pelet-paling-berbahaya-di.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

No comments:

Post a Comment

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.